Danrem 052/Wkr Pimpin Sertijab Dandim 0506/Tgr


Jurnalhitz.com – Kodim 0506/Tgr telah resmi melepas jabatan Dandim lama ke Dandim baru. Jabatan yang sebelumnya dipegang Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi hampir 11 bulan digantikan oleh Letkol Inf Wisnu Kurniawan.

Proses sertijab Dandim 0506/Tgr yang berbarengan dengan Dandim Jakarta Utara dan Dandim Jakarta Barat, langsung dipimpin Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo di Aula Makodim 0506/Tgr, Jumat (09/08/2019) kemarin. Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi kini menjabat Waas Ops Paspampres.

"Saya akan melanjutkan program yang sudah baik dan tentu akan meningkatkan sinergitas baik dengan Pemerintah Daerah, Kepolisian Ormas Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga masyarakat pada umumnya," jelas Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniawan saat melakukan lepas sambut di Hotel Novotel Kota Tangerang.

Arief R Wismansyah Wali Kota Tangerang yang berkesempatan menghadiri acara sertijab itu  mengucapkan selamat kepada Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi atas keberhasilannya sukses membina harmonisasi kerja di Kota Tangerang.

“Selamat berpisah Dandim yang lama dan selamat datang Dandim yang baru. Kepada Dandim yang lama semoga sukses dengan karier jabatan nya yang baru, dan kepada Dandim yang baru semoga kita bisa saling bahu membahu menjaga sinergitas di Kota Tangerang,” ucap Arief.

Di tempat yang sama, Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Forkopimda atas kerja sama dan sinergitas yang sudah terjalin selama ini.

“Kepada anggota Kodim 0506/Tgr taati perintah atasan dan kiranya agar selalu melakukan kerjasama dengan pihak manapun,” pungkasnya.

Reporter : Sukron