BLANTERVIO103

Bupati Zaiful Bokhari Hadiri Pagelaran Wayang Kulit di Desa Rukti Sediyo

Bupati Zaiful Bokhari Hadiri Pagelaran Wayang Kulit di Desa Rukti Sediyo
8/26/2019

Jurnalhitz.com - Perayaan hari Kemerdekaan Indonesia ke-74 terhitung sudah lewat sepekan lebih, namun euforia masyarakat Lampung Timur masih begitu tinggi, hal ini ditandai dengan Pagelaran Wayang Kulit yang digelar semalam suntuk di Desa Rukti Sediyo, Kecamatan Raman Utara, Minggu malam (25/08/2019).

Acara yang di gelar di Lapangan Desa Rukti Sediyo itu selain untuk merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia juga merupakan wujud perayaan Hari Ulang Tahun Desa Rukti Sediyo ke-63 Tahun 2019.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Staf Ahli sekaligus Plt Dinas Kesehatan, Nur Syamsu, Camat Raman Utara, Adnan beserta Forkopimcam, dan Kepala Desa Rukti Sediyo, Saleh.

Kepala Desa Rukti Sediyo dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan memohon maaf apabila masih terdapat banyak kekurangan.

"Kepada seluruh tamu undangan baik dari pemerintah kabupaten maupun masyarakat yang hadir disini saya atas nama pemerintahan desa Rukti Sediyo mengucapkan terimakasih banyak dan mohon maaf apabila dalam pelayanan dan memberikan fasilitas dalam acara malam hari ini belum maksimal sehingga masih terdapat banyak kekurangan".

Saleh juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus mendukung pembangunan terutama di Desa Rukti Sediyo.

"Saya kembali mengajak kepada seluruh masyarakat Rukti Sediyo kita tingkatkan kebersamaan kita menuju sumber daya manusia yang unggul demi untuk desa kita yang lebih maju lebih berkualitas berdaya saing dan bermartabat", pungkasnya.

Senada dengan hal tersebut Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari pun mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga Bhinneka Tunggal Ika demi terwujudnya Indonesia yang aman damai mengingat pada saat ini banyak sekali terjadi konflik antar agama dan suku yang terjadi diberbagai Provinsi Di Indonesia.

"Saya mengajak kepada kita semua yang hadir baik masyarakat Lampung Timur pada umumnya saudara-saudara saya warga Raman Utara dan wabil khusus bapak ibu masyarakat Rukti Sediyo, mari kita menjaga Bhineka Tunggal Ika sehingga persatuan dan kesatuan dinegara kita ini khususnya di Kecamatan Raman Utara dan Desa Rukti Sediyo ini bisa kita pelihara dengan baik, tanpa kebersamaan tanpa harmonisasi diantara kita semua tidak mungkin Negara Kesatuan Republic Indonesia bisa tegak oleh karena itu saya mengajak kita semua untuk menjaga negara ini dengan saling hormat menghormati diantara kita warga masyarakat Lampung Timur dimanapun berada” Jelas Zaiful.

Demi menjalankan tugasnya sebagai Bupati yang memperhatikan seluruh masyarakatnya, Bang Zaiful juga menjelaskan kepada masyarakat yang hadir pada malam itu bahwa Pemerintah Kabupaten telah mengalokasikan dana untuk membangun infrastruktur.

"Masyarakat disini mengalamai penderitaan yakni jalan mulai dari Simpang sampai Raman Utara pasar rusak parah, oleh karena itu perlu saya sampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Timur sudah menganggarkan dana infrastruktur yang insyaallah kita mulai pelaksanaannya di Februari atau paling lambat Maret 2020".

Menutup sambutannya Zaiful menyampaikan harapannya untuk Desa Rukti Sediyo memohon dukungan dan doa restu dalam memimpin Lampung Timur lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan Rukti Sediyo kedepan masyarakat serta aparatur desanya bisa bersama-sama mendukung pembangunan didesa ini dan kecamatan Raman Utara sekaligus saya mohon doa restu dan dukungan mari kita terus bersama-sama membangun Lampung Timur lebih baik lagi.

Reporter
: Asril

Share This Article :
Jurnalhitz

TAMBAHKAN KOMENTAR

480167967060055368