BLANTERVIO103

Akibat Ulahnya Menganiaya Bayi, Perempuan Asal Riau Harus Berurusan dengan Polisi

Akibat Ulahnya Menganiaya Bayi, Perempuan Asal Riau Harus Berurusan dengan Polisi
8/21/2019

Jurnalhitz.com - Pelaku penganiayaan bayi perempuan berhasil di tangkap Satuan Reskrim Polsek Kalideres, Minggu 18 Agustus 2019 di rumah Kost 60 Jl. Waru Raya, Kalideres. Korban yang baru berumur 2 bulan 2 hari berinisial QR. Bayi ini dianiaya oleh pelaku berinisial KN, yakni perempuan warga asal Pekan Baru, Riau.

Kejadian bermula saat pelaku yang juga seorang pembantu rumah tangga pulang dari Gereja mendengar tangisan korban.

"Jadi, pelaku kesal karena korban tidak berhenti menangis, dan akhirnya korban dianiaya dengan cara dicubit dan dicakar," ungkap Kapolsek Kalideres AKP Indra kepada wartawan di Mapolsek Kalideres, Rabu 21 Agustus 2019.

Disamping itu, Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Syafri Wasdar menjelaskan, dalam pengkuan pelaku tega menganiaya korban lantaran merangkap pekerjaan yang perjanjian awalnya hanya sebatas mengurus bayi.

"Korban nekat menganiaya karena awal perjanjian kerja dengan majikanya hanya sebatas mengurus bayi, namun saat beraktifitas berbeda dengan perjanjian awal sehingga terjadi penganiayaan," kata AKP Syafri menambahkan.

Atas kejadian tersebut pelaku, kini mendekam di Polsek Kalideres dan dijerat dengan Pasal 80 UURI No. 35 tahun 2014 tentang perubaahn Undang-undang No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

Reporter : Herpal

Share This Article :
Jurnalhitz

TAMBAHKAN KOMENTAR

480167967060055368