TNI Polri Beserta Forkopimcam Bersinergi Sembari Cari Suasana Santai di Warung Kopi


Jurnalhitz.com - Dalam rangka menjalin kebersamaan dan memperkuat sinergitas kemitraan Forkopimcam TNI dan Polri, tiga pilar  Kecamatan Kahala mengadakan cangkrukan di warung bapak Mimin Rt.  05, Desa Kahala Ulu,  Kecamatan, Kahala, Kabupaten Kutai Kartanegara Rabo (3/7/2019).

Babinsa Desa Kahala Ulu Serda Malik, mengatakan bahwa kegiatan ini sepakat diadakan di warung kopi dengan tujuan untuk mencari suasana yang santai sehingga terbentuk sinergitas yang kuat diantara unsur tiga pilar.

“Untuk merefresh suasana, karena kadang jenuh juga ketika  membahas perkembangan situasi keamanan di tempat yang formal,” ujar Malik.

Sekcam Kahala H.Kaspul S E.M.Si.  juga mengucapkan terima kasih kepada tiga pilar dan warga masyarakat desa Kahala Ulu dengan kegiatan cangkrukan ini tujuannya untuk menjalin komunikasi dan meningkatkan sinergitas.

“Yang sekaligus membahas rencana tujuh belasan agustus 2019 yang akan dilaksanakan di Kecamatan Kahala serta berkoordinasi dalam kegiatannya ,” tambah H.Kaspul.

Sementara itu Danramil 11/Kahala Kapten Arm Safarudin menambahkan bahwa Babinsa terus menggiatkan sambang kunjungin serta  seluruh instansi pengamanan dan kapanpun dan dimana saja berada untuk meningkatkan sinergitas dan bekerja sama dalam pemeliharaan keamanan.

Reporter : Sugeng