Nina Giminia Siap Terjun ke Layar Lebar

Foto : Nina Giminia 
Jurnalhitz.com - Setelah menekuni dunia foto model kini Nina Giminia ingin mencoba didunia akting khususnya film layar lebar.

Nina yang pernah berada didunia Entertaint tahun 2007 dan menjadi model Majalah Otomotif tahun 2009, tidak lagi asing dengan dunia entertainment seperti ini dan aktivitas sekarang Nina Giminia sedang fokus kariernya didunia saham.

Untuk menjadi pemain film layar lebar Nina Giminia siap beradegan apapun di film bergenre apapun, baik drama, komedi, laga bahkan horor.

"Pokoknya untuk difilm layar lebar aku siap deh adegan apa pun yang penting perannya bagus," tegas Nina Giminia yang merupakan talent dari management BosBro production. Seni (1/7/2019).

Untuk mematangkan aktingnya Nina Giminia akan digembeleng oleh sutradara Teguh Santosa yang sering menyutradarai Sinetron dan FTV bahkan menjadi Astrada film layar lebar terbaru berjudul "Say I Love You" yang akan tayang serentak di bioskop 4 Juli 2019.

Nina akan beradu akting dengan Ucup Jambul dan Heru BosBro dalam Komedi series untuk tayangan YouTube channel dan di sutradarai oleh Teguh Santosa.

"Saya ingin Nina benar-benar matang dalam akting, makanya kita gembleng untuk tayangan komedi di youtube agar kelak untuk dilayar lebar sudah oke aktingnya," ujar Heru BosBro manager Nina Giminia pemilik management BosBro production.

Dan khusus wanita usia 17-25 tahun yang cantik atau seksi dan punya bakat akting ingin ikutan shooting komedi series maupun FTV bisa Kirim foto dan biodata ke management BosBro production casting/audisi via online kirim ke WA 08159222111 dan follow akun instagram @bosbroproduction.
Reporter : Agung