Kiara Payung Barat Residence Menjawab Antusiasme dan Kebutuhan Masyarakat Terhadap Perumahan


Jurnalhitz.com -  Goldland Group melalui salah satu bisnis unitnya yaitu PT. Beta Goldland kembali meluncurkan Kiara Payung Barat Residence yang berlokasi di Perumahan Puri Beta, Ciledug, Kota Tangerang Banten.

Bertempat di Ballroom Hotel Horison Ciledug, Jakarta Selatan, Sabtu (20/07/2019) Goldland Group  mengadakan acara Launching Kiara Payung Barat Residence sebagai bentuk apresiasi kepada konsumennya yang sangat antusias terhadap produk dari Goldland Group dan juga ingin mendapatkan hunian yang terbaik di lokasi yang strategis.

Perumahan Puri Beta sudah berdiri lebih dari 20 tahun di Ciledug yang merupakan perbatasan antara Tangerang dengan Jakarta Barat. Lokasi Puri Beta merupakan kawasan mandiri yang bertumbuh dengan pesat dan menjadi salah satu lintasan TOD (Transit Oriented Development) yang dilalui bus Transjakarta koridor 13 dan hanya memerlukan waktu 20 menit ke blok M.

Di dalam kawasan perumahan Puri Beta pun terdapat fasilitas sekolah, kolam renang, fitness center, dan juga dekat dengan swalayan, serta rumah sakit. Saat ini, kawasan perumahan Puri Beta 1 dan 2 secara keseluruhan memiliki 15 Cluster yang dihuni lebih dari 1.150 rumah tangga.

Hal ini menyatakan bahwa pasar yang terdapat di dalam kawasan Puri Beta adalah pasar yang besar dan potensial.

Kiara Payung Barat Residence akan memasarkan 160 unit rumah dengan harga yang ditawarkan berkisar antara IDR 818.000.000,- sampai IDR 3.310.000.000,-. Unit Kiara Payung Barat Residence yang ditawarkan tersebut terbagi dalam 4 tipe rumah, yaitu tipe acacia dengan luas tanah (LT) 48 m2 dan luas bangunan (LB) 58 m2, tipe Daniela dengan luas tanah (LT) 66 m2 dan luas bangunan (LB) 72 m2, tipe Delisea dengan luas tanah (LT) 77 m2 dan luas bangunan (LB) 96 m2, tipe Caladium dengan luas tanah (LT) 126 m2 dan luas bangunan (LB) 97 m2.

Bagi Para konsumen yang tertarik untuk membeli rumah Kiara Payung Barat Residence ini, Goldland Group telah menyediakan dengan cara pembayaran yang sangat fleksibel, dengan pilihan dari cash 1 bulan hingga cicilan sampai dengan 15 tahun ke developer. Pembayaran ini juga didukung oleh bank pemberi KPR, seperti Bank UOB, CCB, Permata, Maybank, BNI Syariah, Mandiri dan BTN.

Agus Sunandar General Manager Goldland Group mengatakan, kehadirannya berupaya menjawab antusiasme dan kebutuhan masyarakat terhadap perumahan.

"Khususnya dengan meluncurkan produk-produk properti terbaru, yang memiliki Desain modern dan bangunan yang berkualitas serta memiliki nilai investasi yang tinggi,” kata Agus.

Sementara itu Suharso General Manager Puri Beta Ciledug menambahkan, Claster Kiara payung barat ini yang terakhir di bangun, setelah Claster Taman buah, Cempaka, Kiara payung yang sudah jadi.

“Adapun Puri Beta memiliki luas tanah sekitar 25 hektar untuk Kiara payung barat sendiri jumlah 160 unit rumah yang akan di bangun dan telah di kerjakan 19 unit yang sudah jadi. Selanjutnya masih dalam tahap pengerjaan  pengurukan tanah,” tandas Suharso.

Reporter : Sukron