Danrem 081/DSJ : Pentingnya Sinergitas Forkopimda dan BUMN dalam Membantu Atasi Permasalahan Bangsa


Jurnalhitz.com - Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki menghadiri kegiatan Silaturahmi dan Halal Bi Halal Forum Komunikasi Humas BUMN wilayah Madiin bersama Forkopimda Kota dan Kabupaten Madiun beserta rekan media, bertempat di Aula Graha INKA (Persero), Jl. Yos Sudarso No. 71 Kota Madiun, Rabu (3/7/19).

Pada kesempatan itu, tampak Kolonel Inf Masduki memberikan apresiasinya atas kegiatan yang diselenggarakan oleh INKA (Persero) tersebut.

Menurutnya, kegiatan itu sangat baik sebagai sarana silaturahmi dan menjaga hubungan yang harmonis yang telah terbina dengan sangat baik selama ini.

"Karena sebagai Forkopimda dan BUMN harus dapat bersinergi dalam membantu pemerintah guna mengatasi berbagai permasalahan bangsa yang terjadi saat ini," tuturnya.

Lebih lanjut ia memberikan contoh terkait sinergitas yang telah terwujud selama ini, seperti dalam kegiatan pasar murah, bantuan rehab sekolah dan pengobatan gratis.

Kolonel Inf Masduki mengungkapkan, jika itu semua adalah sebagian contoh kecil dari bentuk upaya dan kepedulian dari Forkopimda dan BUMN wilayah Madiun untuk bersama-sama dalam membantu pemerintah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Untuk itulah ia berharap, semoga apa yang sudah terjalin dan terwujud dengan baik tersebut, dapat terus dipelihara dan ditingkatkan pada masa-masa yang akan datang.

Reporter : Sugeng