Danrem 045/Gaya : Program Kapolda Babel Kami Dukung 1000 Persen


Jurnalhitz.com - Komandan Korem (Danrem) 045/Gaya, Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman mengucapkan selamat ulang tahun ke- 73 kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri) Hal itu disampaikan Danrem usai upacara tabur bunga dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke- 73 tahun di Dermaga Dipolairud Polda Babel, Senin (1/7/2019).

"Saya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke- 73 Bhayangkara. Semoga Polri semakin profesional, modern dan terpercaya (Promoter) sesuai dengan apa yang telah disampaikan Kapolri," ucapnya.

Program Promoter Kapolri, menurut Dadang, selama ini keberhasilan telah dicapai oleh Polda Babel beserta jajaran.

"Saya kira, itu sudah dicapai oleh senior saya bapak Kapolda Bangka Belitung. Bagaimana profesionalnya, sumber dayanya dan alutistanya, tadi juga sudah disampaikan," jelasnya.

Diakui Dadang, program Promoter Kapolri juga selama ini sudah dipercaya oleh masyarakat Bangka Belitung.

"Bagus sekali karena bapak Kapolda sudah melaksanakan program bapak Kapolri terpercaya. Sinergitas kita erat sekali, sehingga program-program apa yang disampaikan bapak Kapolda, kita dukung 1000 persen," ujarnya.

Untuk itu, dia berharap dengan disampaikan program Promoter Kapolri tersebut kepada masyarakat, salah satu program Promoter, yakni terpercaya akan segera tercapai.

Dadang juga berharap penuh kepada Polri kedepannya semakin profesional dalam menjalankan tugas dan tetap bersinergi kepada TNI. "Harapan saya dan masyarakat, Polda Babel dapat berada dihati masyarakat karena sudah dipercaya," tukas Danrem.@Sugeng