Setelah Idul Fitri, Inuy Heaven Masih Mencari Rekan Duet yang Kece dan Sexy

Foto : Inuy Heaven
Jurnalhitz.com - Inuy Heaven lebaran kali ini ikut mudik ke Subang kampung halaman kakak iparnya. Rencana rekaman hits single setelah lebaran masih terhambat karena sampai saat ini belum mendapatkan teman duetnya.

Sampai saat ini Inuy Heaven masih mencari teman duet wanita yang kece dan sexy.

"Recananya habis lebaran mau masuk dapur rekaman, tapi belum dapat temen duet, syarat jadi temen duet Inuy harus bisa nyanyi. Cantik, usually 17-25 tahun kirim foto dan biodata ke manager aku WhatsApp 08159222111," ujar Inuy Heaven yang berprofesi sebagai DJ. Minggu (9/6).

Untuk produksi hits single terbaru Inuy Heaven semua digarap oleh management BosBro Production, dari lagu, rekaman sampai pembuatan video klipnya.

BosBro production sudah mengarap beberapa project hits single diantaranya "Goyang Telolet" yang dinyanyikan Carmelita Babyta, "Goyang Telolet" versi Koplo yang dibawakan oleh Rusak Band asal Probolinggo, "Aku Memang Jomblo" penyanyi Linda Babyda, "Cemburuan" penyanyi Carmelita Babyta, "Aku Memang Jomblo" penyanyi Dominiq Key, semua lagu dangdut dan lagu anak-anak "Mimi Susu" dinyanyikan penyanyi cilik Aura Mao.

Buat yang mau jadi artis bisa bergabung dengan management BosBro production bisa mengikuti casting/audisinya via online cukup kirim foto dan biodata via WhatsApp 08159222111 dan follow instagram @bosbroproduction. @agung