Prajurit Korem 081/DSJ Laksanakan Olah Raga Senam Pagi Bersenjata


Jurnalhitz.com - Berolahraga secara teratur dengan baik dan benar adalah sarana yang bagus untuk mencapai hidup sehat dan lebih berkualitas bagi Prajurit Korem 081/DSJ punya cara tersendiri dalam melaksanakan olah raga yaitu dengan melakukan senam pagi bersenjata seperti yang terlihat pagi ini, bertempat di Halaman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (27/6/19).

Senam pagi bersenjata yang dilaksanakan dengan penuh semangat tersebut dilakukan guna mengisi kegiatan di dalam minggu militer.

Menurut Kajasrem Kapten Inf Asnan, bahwa sebagai seorang prajurit dituntut harus dapat menjaga kondisi tubuh agar tetap prima, sehingga nantinya dapat melaksanakan tugas dengan optimal.

“Karena itulah, kami berusaha untuk memelihara kebugaran dan kesehatan jasmani dengan berolahraga seperti sekarang ini,” jelasnya.

"Kami berharap dengan memiliki kondisi fisik yang prima, kami akan selalu siap bertugas kapanpun dan dimanapun," ujarnya.

Seperti diketahui, minggu militer merupakan Program TNI AD, yang bertujuan untuk memelihara kemampuan dasar keprajuritan, serta meningkatkan pengetahuan dan keterampilan prajurit.@Sugeng