Open House PT MCP, Lady Marsella : Berbagi Kebahagian di Hari Kemenangan


Jurnalhitz.com - Lady Marsella seorang Pengusaha Muda, Artis, Penyanyi dan juga Pemain FTV, selaku Direktur Utama PT. MCP (Marsella Cahya Permata) menggelar Open House dengan undangan sekitar 150 orang lebih pada Hari Raya Idul Fitri.

Terutama Keluarga Tjokrodihardjo, keluarga dari ibunda Lady asal Solo-Jogja berlangsung sangat meriah. Selain silaturahmi saling memaafkan dan acara diisi dengan lomba nyanyi, tukar kado, pembagian hadiah/doorprize. Selain saudara dekat hadir ada pula Kerabat, dan Staff dari PT. MCP yang ikut memeriahkan acara open house tersebut.

Acara berlangsung dikediaman Lady Marsella dikawasan Jakarta Utara dari jam 12 siang sampai selesai.

"Intinya dihari kemenangan ini, saya ingin berbagi kebahagian bersama saudara dan kerabat saya, karena momentnya saat pas di Hari Raya Idul Fitri ini, semua bisa berkumpul," ujar Lady Marsella. Minggu (9/6) yang saat ini membuka kursus Acting Class di Sunter Jakarta Utara, dengan nama MCP Acting Class dibawah Lady Management.

Sebagai pemain FTV sudah banyak Lady Marsella bermain sinetron, FTV, dan Episodic.

Pengusaha bertangan dingin ini, berbagi kebahagiaannya, dalam bentuk syukurnya kepada Allah YME.

Saat ditanya apa harapannya kedepan, Lady menjawab, "Semoga usaha-usaha yang sedang Lady Jalani selalu mendapat Berkah dari Allah, agar terus bisa berbagi dan bermanfaat buat banyak orang”.

“Semoga MCP Lady Precast, MCP Lady Supllier Alam, MCP Lady Management, MCP Lady Acting Class selalu diberi Berkah dan Rahmatnya. Dengan Omset yang sungguh Fantastic," pungkasnya. @agung