Kapenrem 081/DSJ : Idul Fitri Kita Jadikan Semangat Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan

Foto : Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo
Jurnalhitz.com - Idul Fitri merupakan hari kemenangan yang dinanti-nanti oleh umat Islam, tak terkecuali oleh umat Islam di Indonesia sebagai negara dengan jumlah penduduk Islam terbesar di dunia.

Sebagai negara yang mayoritas penduduknya muslim, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo, S.Pd. mengungkapkan, hendaknya Hari Raya Idul Fitri dapat dijadikan semangat untuk semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

"Idul Fitri 1440 H ini merupakan momen yang sangat baik untuk kita saling berjabat tangan, bergandengan dan bahu-membahu guna memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa," kata Kapenrem 081/DSJ dalam rilis tertulisnya, Jumat (7/6/19).

Ia berharap berharap, agar umat Islam di Indonesia mampu untuk memberikan contoh dalam setiap kehidupan berbangsa dan bernegara.

Lebih lanjut menurutnya, hal itu dapat dilakukan dengan menjunjung tinggi toleransi dan keberagaman yang ada di tengah-tengah masyarakat.

"Jika hal itu dapat terwujud, saya yakin Bangsa kita akan semakin kokoh, kuat dan mampu mewujudkan cita-cita nasional dan mengisi kemerdekaan sekarang ini," tutupnya. @sugeng