Jelang Ramadhan, Sertu Sunardi Tinjau Harga Sembako di Wilayah Binaannya


Jurnalhitz.com - Kenaikan harga sembilan bahan pokok menjelang hari raya Idul Fitri sudah menjadi hal yang selalu akan terjadi dikarenakan kebutuhan belanja masyarakat meningkat dibandingkan hari-hari biasa, maka dari itu babinsa kelurahan Warujayeng Sertu Sunardi Ramil 0810/10 Tanjunganom mengadakan pengecekan sejauh mana kenaikan harga sembilan bahan pokok tersebut. Minggu (02/06/19).

Dengan melonjaknya permintaan pasar akan sembako maka kenaikan harga sembilan bahan pokok tersebut sudahlah menjadi hal yang wajar, akan tetapi kenaikan harga haruslah dalam batas yang wajar. jangan sampai masyarakat menjerit karena keberatan bahkan tidak mampu membeli sembako khususnya bagi masyarakat perekonomian menengah kebawah.

Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab maka Sertu Sunardi babinsa kelurahan Warujayeng yang kebetulan di wilayah binaanya ada pasar terbesar se kecamatan tanjunganom yaitu pasar pahing Warujayeng mengadakan koordinasi dengan kepala pasar dan mengecek langsung harga sembilan bahan pokok kepada para pedagang pasar. apakah ada keluhan yang perlu ditampung, sehingga babinsa bisa mengambil langkah untuk berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengatasi permasalahan pedagang pasar.

Langkah cepat dan tepat yang akan dilakukan pihak terkait tentunya akan dapat mengontrol harga sembilan bahan pokok sehingga keluhan para pedagang maupun pembeli dapat teratasi dengan baik.@Sugeng