HUT Bhayangkara ke-73, Dandim 0807/Tulungagung Apresiasi Bhayangkara Fun Walk Tulungagung


Jurnalhitz.com - Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P mendampingi Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar SIK melaksanakan olahraga bersama dalam Bhayangkara Fun Walk Tulungagung 2019 yang dilaksanakan di depan Kantor Pemkab Tulungagung Jl. A. Yani Timur Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Minggu (30/06/2019).

Sejak usai Shubuh, banyak warga yang sudah memadati sepanjang Jl. A. Yani Timur Kabupaten Tulungagung. Mereka sudah tak sabar untuk bersiap memulai jalan sehat dan senam bersama yang dimulai pada pukul 06.00 pagi.

Para peserta fun walk menyusuri Jl. A. Yani Timur Kabupaten Tulungagung, menuju ke barat ke arah perempatan TT dilanjutkan ke alun-alun dan kantor Kodim TuluBhayangkara Fun Walk Tulungagung 2019. Baik anak-anak, muda-mudi, hingga lansia tampak semangat mengikuti kegiatan ini.

Di tengah-tengah perjalanan para peserta Fun Walk 2019 tersebut akan dibagikan kupon undian yang akan diundi pada saat acara hiburan di panggung. Polres Tulungagung pada kegiatan tersebut membagikan 5000 kupon undian untuk memperebutkan puluhan hadiah utama selain ratusan door prize lain yang dibagikan secara langsung ke para peserta Fun Walk 2019.

Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar SIK dalam sambutannya mengatakan bahwasanya kegiatan olahraga bersama pada pagi hari ini merupakan wujud Sinergitas Tiga Pilar Kabupaten Tulungagung. Hal ini merupakan pelopor dalam segala upaya untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan melalui kemanunggalan TNI Polri, unsur Forkopimda maupun dengan seluruh komponen bangsa yang ada di Kabupaten Tulungagung. Olahraga bersama ini diselenggarakan untuk memelihara serta menjalin komunikasi yang harmonis dan positif dalam meningkatkan rasa kebersamaan sehingga tercipta kondisi yang kondusif dan sinergitas.

"Kegiatan olahraga bersama ini untuk memelihara serta menjalin komunikasi yang harmonis dan positif dalam meningkatkan rasa kebersamaan sehingga tercipta kondisi yang kondusif dan sinergitas diantara kita semua." ungkap Kapolres.

Sementara itu, di kesempatan yang sama Dandim Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P memberikan apresiasi kepada Kapolres Tulungagung dan jajaran yang telah menginisiasi kegiatan jalan sehat dan olahraga bersama sebagai rangkaian HUT Polri ke-73. Ia berharap dengan kegiatan olahraga bersama ini dapat memelihara serta menjalin komunikasi yang harmonis antara TNI Polri dan Pemerintah Daerah dan seluruh lapisan masyarakat Tulungagung.

"Selamat HUT Bhayangkara ke-73, semoga Kepolisian Republik Indonesia khususnya jajaran Polres Tulungagung senantiasa diberikan kekuatan lahir batin untuk melaksanakan tugas." tutup Dandim.@Sugeng