Dandim Tulungagung Pimpin Apel Pasca Cuti Lebaran


Jurnalhitz.com - Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P memimpin Apel Pengecekan Kembali Cuti Lebaran 1440 H yang digelar di halaman Makodim 0807/Tulungagung Jl. Jaksa Agung Suprapto No 17 Kelurahan Kampungdalem Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Rabu (12/06/2019).

Dalam apel pengecekan yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0807/Tulungagung yang sudah melaksanakan cuti gelombang kedua tersebut, Dandim mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadhan kemarin mendapatkan pahala dan ridho Allah SWT. Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota yang sudah menepati waktu setelah melaksanakan kegiatan cuti gelombang kedua.

"Terima kasih telah menepati waktu kembali melaksanakan cuti lebaran." ungkap Dandim.

Dandim juga berharap kepada seluruh anggota yang selesai melaksanakan cuti untuk segera melaporkan setiap permasalahan yang ada baik kecil maupun besar selama melaksanakan cuti agar segera dicarikan solusi yang terbaik. Dandim juga mengajak kepada rekan Kodim 0807 untuk kembali beraktifitas dan berkarya untuk melaksanakan dan meneruskan kegiatan kegiatan yang tertunda selama pelaksanaan cuti lebaran untuk satuan dan masyarakat.

"Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan harus kita laksanakan dengan sebaik-baiknya. Kini kita sudah siap untuk melaksanakan dan meneruskan kegiatan yang tertunda selama pelaksanaan cuti lebaran, seperti kegiatan cetak sawah, monitor wilayah, serta kegiatan lainnya sesuai jadwal dan rencana yang sudah ditentukan." tambah Dandim.

Dandim juga tidak lupa menyampaikan untuk selalu menjaga disiplin militer dan sekembalinya melaksanakan cuti agar seluruh jajaran prajurit kembali melakukan aktivitas sesuai tugas dan fungsinya masing–masing, tentunya dengan semangat dan integritas yang lebih baik dari sebelumnya. Libur panjang hendaknya jangan dijadikan alasan untuk malas-malasan dalam mengawali rutinitas kerja usai melaksanakan cuti lebaran.


"Selalu pegang teguh disiplin militer, dan jangan libur panjang jadi alasan untuk malas-malasan dalam mengawali rutinitas kerja usai melaksanakan cuti lebaran." tutup Dandim. @sugeng