BLANTERVIO103

Bati Komsos Koramil 0810/09 Ngronggot Bantu Evakuasi Korban Laka Lantas

Bati Komsos Koramil 0810/09 Ngronggot Bantu Evakuasi Korban Laka Lantas
6/05/2019

Jurnalhitz.com - Bati Komsos Koramil 0810/09 Ngronggot Kodim 0810/09 Ngronggot Sertu Iin Jakfar Sodiq membantu evakuasi korban  akibat kecelakaan  bertempat dipertigaan masjid Jamik depan Pasar Ngronggot  dimana padat lalu lintas Arus mudik sehingga mengakibatkan terjadi Laka Lantas, Senin(03/6/2019) siang jam11.30 wib.

Kejadian bermula, Pada hari Senin tanggal berapa 3 Juni 2019 pukul 10.00 WIB bertempat di pertigaan Jl. Masjid Jamik  Pasar Ngronggot Desa Ngronggot Kec Ngronggot Kab. Nganjuk , pelaku Sdri. AI Matul Yaroh 17 th. alamat Dusun Dingin Desa Ngronggot Kec. Ngronggot, berboncongean dengan Ibu Muslimah 47 th , dengan Menggunakan Spm Honda Revo Nopol AG 6938 JZ, korban berjalan kaki An. Sdri. Eza 9 th anak dari Sdri Wiwit alamat Desa Bangsri Kec. Kertosono Kab. Kab. Nganjuk.

Dengan krologis kejadian di pertigaan Jl. Masjid Jamik  Pasar Ngronggot bermula Sdri. AI Matul Yaroh 17 th. yang berboncengan denga ibu Muslimah 47 th dengan menggunakan R2 Honda revo Nopol AG 6938 JZ, dari arah timur ke barat masuk ke Jl. gang Masjid Jamik Ngronggot dengan kecepatan tinggi, dan tidak bisa menghindar terjadilah laka lantas dengan korban berjalan kaki An. Sdri. Eza 9 th anak dari Ibu Wiwit alamat Desa Bangsri Kec. Kertosono.

Melihat kecelakaan tersebut, warga segera Iari menuju Iokasi kecelakaan untuk menolong, dan seketika itu, bersamaan Bati Komsos Koramil Ngronggot Sertu Iin J. S. yang kebetulan lewat di depan jalan kecelakaan segera  membantu korban kecelakaan. Dan langsung bergabung dengan warga untuk menolong korban dan menghubungi Unit Laka Lantas Polsek Ngronggot  untuk segera datang ke tempat kejadian. Sebelum laka lantas dari polsek Ngronggot datang korban seluruhnya di bawa ke Puskesmas Ngronggot untuk mengecek kondisi mereka karna dekat dengan Puskesmas.ungkap Bati Komsos.

“Beruntung dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa.  Korban langsung ditangani Laka Lantas Polsek Ngronggot dan di rawat dan pengobatan Puskesmas Ngronggot.kata sertu Iin JS

Dengan peristiwa kecelakaan tersebut, Sertu Iin Js menyampaikan, kepada pengendara untuk selalu berhati-hati mengendarai kendaraan baik roda dua maupun roda empat atau Iebih, dan betuI-betul konsentrasi dan fokus saat diperjalanan agar selamat ditempat tujuan. Adakan pengecekan pada kondisi kendaraan dan diri sendiri. Bila memang mersa kurang sehat lebih baik tidak usah mengendarai kendaraan.karna padat arus mudik lebaran volume kendaraan yang meningkat.

Menurut Sertu Iin Js dengan kejadian kecelakaan tersebut, perlu diambil hikmahnya dengan mempersiapkan diri dan kendaraan yang akan digunakan yakni pastikan kendaraan Iaik jalan dan selalu berhati-hati saat mengendarai kendaraan.@Sugeng



Share This Article :
editor01

TAMBAHKAN KOMENTAR

480167967060055368