Aline Pertiwi Arsyila Ingin Punya Rekan Duet Asal Bandung, Ini Kriterianya?

Foto : Aline Pertiwi Arsyila 
Jurnalhitz.com - Mantan penyiar Radio Taqwa Fm Bandung membawakan acara Pop Realigi dan Lita Fm acara Pop Beken dikota Bandung, Aline Pertiwi Arsyila yang kini berkiprah sebagai foto model, pemain FTV dan bintangi iklan.

Kini Aline Pertiwi Arsyila yang biasa disapa Aline ingin merambah kedunia musik.

"Saat siaran aku suka muter lagu hits, otomatis aku suka ikutan nyanyi diruangan siaran, jadi nyanyi itu sudah jadi hobi Aline, alhamdulillah baru-baru ini dapat tawaran untuk rekaman, producer maunya buat Duo jadi sekarang Aline lagi cari pasangan duet wanita asal kota Bandung," komen Aline yang merupakan takent dari managements artist BosBro production.

Untuk urusan pasangan duet Aline menyerahkan sepenuhnya pada managernya Heru BosBro. Syarat menjadi pasangan duet Aline harus berasal dari kota Bandung karena kebetulan Aline selama ini menetap di Bandung, namun belakangan ini demi karir Aline kos di Jakarta.

"Management ingin membuat Duo yang personilnya berasal dari kota Bandung karena ingin brand imagenya jelas mojang Bandung, Aline akan lebih nyaman dan nyambung kalau sama-sama dari Bandung" ujar Aline yang pernah membintangi iklan Mie Instant.

Aline merupakan salah satu talents andalan management BosBro production, selama bergabung dengan BosBro production sudah banyak FTV yang dibintangin oleh Aline, bahkan Aline pernah menjadi pemeran utamanya, diantaranya FTV yang Aline menjadi pemeran utama yaitu di FTV Kisah Nyata judul "Tragedi Bukit Berbunga" bersama Carmelita Babyta yang disutradarai oleh Toma Margent tayang di Trans7.

Dan banyak lagi judul FTV yang pernah Aline bintangi. Bahkan belum lama ini Aline menjadi bintang tamu diprogram Bedah Rumah di GTV.

"Aline seh nurut apa kata manager saja untuk soal karir, mau di duetin dengan siapa saja Aline siap, kalau mau jadi pasangan duet Aline syaratnya harus dari Bandung bisa nyanyi, Cantik, usianya 17-23 tahun, ngak ribet kirim foto dan biodata ke management via Whatsapp 08159222111," pungkas Aline Pertiwi yang memiliki akun instagramnya @alinepertiwiarsyila. @agung