Keluarga Besar Altaduri Jabar-Banten Laksanakan Kegiatan Sosial Santuni Anak Yatim Piatu


Jurnalhitz.com - Ketua Altaduri Jabar-Banten Serda M.Simanjuntak Anggota Koramil 1809/Marga Cinta Kodim 0618/BS pimpin kegiatan Silahturahmi Keluarga besar Altaduri Jabar-Banten.

"Keluarga besar Altaduri Jabar-Banten sangat aktif dalam kegiatan silaturahmi, terlebih-lebih di bulan Ramadhan ini, " sebut Serda M.Simanjuntak.

"Salah satu tujuan silaturahmi ini untuk membangun persaudaraan dan Kekompakan seluruh keluarga besar Altaduri NKRI dan secara khusus keluarga besar Altaduri Jabar- Banten," sambung Serda Simanjuntak.

"Menjaga persatuan bangsa dengan kegiatan-kegiatan Altaduri yang bersifat Sosial & berguna di tengah masyarakat adalah yang utama," cetus nya kembali.

Ditambahkan dalam sambutannya "Altaduri Jabar-Banten merupakan suatu wadah silaturahmi antar sesama Prajurit dan keluarganya, dengan adanya wadah ini satu sama lain bisa saling bertukar pikiran dan saling bersosialisasi, baik itu tentang tugas demikian juga dengan masalah keluarga sekalipun," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Altaduri Jabar-Banten memberikan santunan kepada anak- anak Yatim piatu warga sekitar masyarakat.

Tak luput juga acara diisi Tausiyah/Kultum oleh Ibu Hj.Hamidah dan dilanjutkan buka puasa bersama dan acara Ramah Tamah.@Sugeng