Jelang Hari Raya Idul Fitri, Letkol Inf Kris Bianto Menghadiri Rakor Operasi Ketupat Semeru 2019 di Polres Blitar Kota


Jurnalhitz.com - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka gelar Operasi Ketupat Semeru 2019 bertempat di Command Center Polres Blitar Kota Jl. Panglima Sudirman Kota Blitar, Jum'at (24/05/2019).

Dalam kegiatan Rakor Operasi Ketupat Semeru 2019 dipimpin langsung oleh  Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K Msi.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K Msi dalam sambutannya menyampaikan "Rakor ini kita laksanakan dalam rangka kegiatan operasi yang akan dilaksanakan dalam menghadapi pelaksanaan menjelang hari Hari Raya Idul Fitri tahun 2019 di wilayah Polres Blitar Kota.

"Untuk itu wilayah hukum Polres Blitar Kota tentunya akan melakukan koordinasi dan konsolidasi antar instansi terkait guna menjaga dan mengamankan pelaksanaan arus mudik yang sudah menjadi tradisi bagi Warga Negara Indonesia menjelang sampai selesai perayaan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2019. Sehingga perayaan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2019 dapat berjalan dengan lancer "Kata Kapolres Blitar Kota.

Sementara itu Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui usai Rakor juga mengatakan "mendukung kegiatan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2019 yang diselenggarakan Polri khususnya di wilayah Kota Blitar.

Dimana tujuan operasi ini untuk menjamin keamanan bagi seluruh masyarakat serta mewujudkan keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas dalam rangka Perayaan Idul Fitri 1440 H / Tahun 2019 Masehi "Tutur Dandim 0808/Blitar.@Sugeng