Tinjau Gudang Logistik Pemilu PPK Neglasari, Begini Pesan Kapolrestro Tangerang


Jurnalhitz.com - Pasca Pemilu Pileg dan Pilpres 2019, Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Polisi Abdul Karim melakukan pengecekan kesiapan personil pengamanan dalam proses tahapan demi tahapan. Orang nomer satu di Kepolisian Resort Tangerang Kota itu juga meninjau gudang penyimpanan logistik pemilu PPK Neglasari di Jalan Iskandar Muda, RT 003, RW 003, Kelurahan Mekarsari, Kota Tangerang.

Kehadiran Kapolres Metro Tangerang Kota tersebut, disambut langsung oleh Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung, serta para penyelenggara Pemilu di Kecamatan Neglasari yang sedang mengadakan Rapat Pleno terbuka penghitungan suara hasil pemilu 2019.

Dalam arahanya pada para personil pengamanan, Kapolres menyampaikan agar seluruh personil yang sedang melaksanakan pengamanan senantiasa selalu siap dan siaga.

“Perwira pengendali harus mengecek betul personil yang sedang melaksanakan pengamanan logistik Pemilu 2019. Harus memfloting personil di titik mana saja personil harus melaksanakan perintah,” paparnya, Sabtu (20/04/2019).

Ia juga berpesan pada personil Kepolisian dan TNI untuk mempertahan kondisi kamtibmas diwilayah hukum masing-masing agar senantiasa kondusif dan nyaman.

“Tolong pertahankan keamanan agar pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2019 di PPK Se-Kota Tangerang ini bisa berjalan dengan aman dan kondusif,” tandasnya. @sukron