BLANTERVIO103

Ronal Sihotang : Gojo Garda Terdepan Pemenangan Jokowi di Pilpres 2019

Ronal Sihotang : Gojo Garda Terdepan Pemenangan Jokowi di Pilpres 2019
4/13/2019
Foto : Luhut Binsar Panjaitan bersama Ronal Sihotang
Jurnalhitz.comKampanye Putih Bersatu Jokowi-Maru’f Amin yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2018). Selain di banjiri lautan manusia sekitar 500 artis ikut meramaikan jalannya kampanye bertajuk “Putih Bersatu” itu.

Kampanye akbar Putih Bersatu Jokowi-Maruf tersebut, dijadwalkan dimulai pada pukul 14.00 WIB. Meskipun begitu antusiasme relawan dan masyarakat nampak tidak terbendung lagi. Padat nya GBK menjadi saksi bahwa sang petahana itu masih dicintai Rakyat Indonesia, walaupun fitnah dan hoax kerap menerjang kubuh 01 tersebut.

Beberapa kali panitia memutar lagu andalan kampanye Jokowi, yaitu 'Jokowi Gaspol'. Terakhir, massa kampanye dihibur dengan lagu 'Bendera'. Satu stadion bernyanyi dan bergembira bersama.

Hal itu pun menjadi dercak kagum bagi Ronal Sihotang caleg DPRD DKI Jakarta Nomor 11 Dapil 9 wilayah Kecamatan Kalideres, Cengkareng, dan Tambora, Jakarta Barat yang diusung partai Golkar bernomor urut 4 itu.

Kampanye Putih Bersatu ini menunjukan keberagaman rakyat indonesia, dimana masyarakat dari berbagai strata. Semua di persatukan di GBK, kampanye ini begitu inklusif,” kata Ronal Sihotang ketika diminta komentarnya. Sabtu  (13/4/2018).

Hari Sabtu ini GBK di balut dengan rasa persatuan dan kesatuan, tulus mendukung kinerja Jokowi satu periode lagi. “Menjelang masa tenang kampanye ini merupakan hal spektakuler, dimana partai Gojo (Golkar Jokowi) yang menjadi partai pengusung Jokowi-Ma’ruf menjadi garda pemenangan paslon 01,” kata Ronal.

Dimana Gojo membawa 100 ribu massa di seluruh Dapil DKI Jakarta dibawah pimpinan Plt Rizal Mallarangeng yang  menargetkan 22 kursi untuk DPRD DKI Jakarta.

Oleh karena itu, Ronal Sihotang meminta rakyat agar menjadi cerdas untuk mendukung partai dan caleg pendukung Jokowi-Ma’ruf agar memenangkan kursi parlementer salah satunya partai Gojo (Golkar Jokowi).

“Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf akan kuat jika parlemen didukung oleh partai pengusungnya. Antara Eksekutif, dan Legislatif akan bersatu padu membawa bangsa Indonesia lebih kuat dan maju kedepan,” urai Ronal.

Selain itu Ronal Sihotang juga meminta dukungan warga Kecamatan Kalideres, Cengkareng, dan Tambora, Jakarta Barat untuk memberikan amanah kepadanya agar mulus duduk di kursi DPRD DKI Jakarta.

“Ingat pada 17 April 2019, coblos Presidennya nomor 01, Partainya Golkar nomor 4 dan caleg DPRD nya nomor 11 Ronal Sihotang yang akan hadir untuk melayani bukan untuk dilayani,” pintanya. @sugeng

Share This Article :
Jurnalhitz

TAMBAHKAN KOMENTAR

480167967060055368