Putra Mahkota Muhammad bin Salman Sambut Kedatangan Presiden Jokowi


Jurnalhitz.comPresiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Gibran, dan Kaesang bertemu dengan King Salman bin Abdulaziz Al-Saud di Istana Pribadi King Salman di Riyadh, Arab Saudi, Minggu (14/4).

Jokowi melalui akun Instagramnya @jokowi mengatakan, "Di Ibu Kota Kerajaan Arab Saudi ini saya hendak bertemu dan bersantap siang bersama King Salman bin Abdulaziz di Istana, dilanjutkan dengan pertemuan dengan Putra Mahkota Muhammad bin Salman".

Jokowi tiba di Bandara Internasional King Khalid, Riyadh, Arab Saudi, Ahad, 14 April 2019 pukul 08.50 Waktu Setempat (WS) atau pukul 12.50 WIB. Di bandara tersebut, Jokowi dan Iriana disambut Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Arab Saudi Agus Maftuh dan Gubernur Riyadh Pangeran Faisal bin Bandar Al Saud serta Menteri Perdagangan dan Investasi Majid Bin Abdullah Al Qasabi.

Setelah bertemu dengan King Salman dan Putra Mahkota Muhammad bin Salman, Jokowi dan Iriana akan bertolak ke Jeddah. Dari Jeddah, keduanya akan melanjutkkan perjalanan menuju Makkah untuk menunaikan ibadah umrah.

"Mohon doa dari seluruh rakyat Indonesia, semoga perjalanan kami lancar dan dimudahkan oleh Allah SWT," ungkap Jokowi. @agung