BLANTERVIO103

Puluhan Ribu Personel TNI-Polri Apel Gabungan Pengamanan Pemilu 2019

Puluhan Ribu Personel TNI-Polri Apel Gabungan Pengamanan Pemilu 2019
4/14/2019

Jurnalhitz.com - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bersama TNI menggelar Apel Gabungan TNI-Polri guna Kesiapsiagaan Pengamanan Pemilu 2019 di Jakarta Internasional Expo (JIE) Kemayoran di Jalan Benyamin Sueb, Pademangan, Jakarta Pusat, Minggu (13/4/2019) pagi pukul 10.00 WIB.

Apel Gabungan TNI-Polri  ini akan dihadiri puluhan ribu personel Apel Gabungan TNI-Polri dan akan dipimpin oleh Kapolri beserta Panglima TNI.

Selain itu Apel Gabungan juga dihadiri pula oleh para pejabat utama Mabes Polri, Mabes TNI, Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya.

Karo Multimedia Divisi Humas Polri Brigjen Pol Budi Setiawan mengatakan, Apel Gabungan TNI-Polri digelar untuk menyongsong Pemilu Aman dan Damai 2019 dengan sandi Operasi Mantab Brata.

"Selain menghadirkan para personel Polri dan TNI, dalam apel juga akan digelar ratusan kendaraan taktis dan kendaraan patroli serta persenjataan personel yang siap digunakan untuk mengamankan Pemilu 2019," kata Brigjend Budi.

Lebih lanjut Brigjend Pol. Budi menjelaskan melalui keterangan tertulis kepada wartawan di Jakarta, Minggu (14/4) pagi, "Acara Apel Gabungan ini dipimpin oleh Kapolri dan Panglima TNI."

Dari Polri, kata Budi peserta apel diikuti personel dari jajaran Polda Metro Jaya, Korbrimob, dan Korlantas.


Sementara dari TNI akan menghadirkan personel dari Kopassus, Kostrad, Kodam Jaya, Marinir, Paskhas dan PDM TNI. @agung
Share This Article :
Jurnalhitz

TAMBAHKAN KOMENTAR

480167967060055368