Patroli Gabungan Bersama Danlantamal VIII Guna Menjaga Keamanan Pemilu


Jurnalhitz.com  - Danlantamal VIII Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar., Stud didampingi Asops Danlantamal VIII Kolonel Laut (P) Yarli Kemal Mirza serta Danpomal Lantamal VIII Letkol Laut (PM) Dedhi Priyowibowo menghadiri Kegiatan Patroli Gabungan Bersama dalam Rangka Pengamanan Pemungutan Suara Pemilu Tahun 2019 bertempat di Lapangan Apel Mapolda Sulut.

Kegiatan Patroli Bersama dipimpin Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto dengan Rute Patroli menyusuri sepanjang Jalan di Manado Start dimulai dari Depan Mapolda melewati Jl. Samrat belok kiri menuju Jl. A. Yani menyusuri Boulevard masuk pusat kota menuju Paal Dua belok kiri ke Wonasa melewati jembatan Megawati menuju Jl. Yos Sudarso dan berhenti dikawasan Megamas dan kembali ke Mapolda Sulut.

Pada kegiatan tersebut Kapolda mengatakan Patroli ini bertujuan untuk memastikan dan memberikan Jaminan keamanan bagi seluruh masyarakat di Sulut khususnya di Manado, disamping itu juga Kapolda berharap semoga di Wilayah Sulut pada pelaksanaan Pemilu bisa berjalan dengan aman, lancar dan damai. Menurut hasil pantauan dari awal terlihat semua berjalan lancar mudah-mudahan sampai dengan selesai Pemilu nanti semua berjalan dengan lancar.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, Kasdam XIII Mdk Brigjen TNI Fajar Setiawan, Danrem 131 STG Brigjen TNI Joseph Robert Giri, Asops Danlantamal VIII Kolonel Laut (P) Yarli Kemal Mirza, Danlanudsri Kolonel Nav Insan Nanjaya, Danpomal Lantamal VIII  Letkol Laut (PM) Dedhi Priyowibowo, PJU Polda Sulut dan Personil TNI-POLRI.

Pewarta : Sugeng