Mulawarman Perduli, Babinsa Koramil 04/Sepaku Lakukan Pengamanan Perayaan Malam Paskah


Jurnalhitz.com - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam Perayaan Paskah bagi Umat Kristiani di wilayah binaan, Kelurahan Maridan Babinsa Koramil 04/Sepaku Kodim 0913/PPU Serda Marsianus melaksanakan pengamanan kegiatan peribadatan di Gereja ST Santo Mikael  Kelurahan Maridan, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara,  Sabtu (20/04/2019). Malam

Kebaktian Perayaan Paskah bertema "kebangkitan kristus mampukah kita berdiri teguh dan terus melayani semua" dipimpin Romo Agustinus Adeodatus Wiyono OME." , serta diikuti sejumlah 400 orang jema’at Jamaat Gereja ST Santo Mikael  dengan penanggung jawab Pendeta Agustinus A.

Selain Babinsa, dalam kegiatan tersebut juga mendapat pengamanan Rapi radiokom, dan Pemuda Gereja setempat.

Serda Marsianus mengatakan pengamanan yang dilakukan bersama Rapi radiokom, dan Pemuda Gereja merupakan bentuk tanggung jawabnya sebagai Babinsa guna menciptakan ketenangan, rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani sehingga lebih khidmat dalam bagi yang merayakan Paskah.

“Kehadirannya dalam pengamanan ini sebagai bentuk komunikasi sosial untuk membangun keharmonisan dengan pihak Gereja beserta Jema’atnya yang ada di wilayah binaan dalam rangka pembinaan wilayah,” ungkap Babinsa.

Pewarta : Sugeng