BLANTERVIO103

Mahasiswa Tidak Boleh Golput, Suara Kalian Tentukan Nasib Bangsa

Mahasiswa Tidak Boleh Golput, Suara Kalian Tentukan Nasib Bangsa
4/17/2019

Jurnalhitz.com Masa kampanye Pemilu 2019, baik Pemilihan Presiden (pilpres) maupun Pemilihan Legislatif (Pileg) telah memasuki hari tenang dimana semua kegiatan kampanye sudah tidak diperbolehkan lagi. Majelis Taklim Arrahmaniah, Jagakarsa, Jakarta, yang dipimpin oleh Ust. Mahmudi, MA mengadakan diskusi dengan tema "Kaum Milenial Harus Bangkit dan Berjuang Menjadi Generasi Penerus Bangsa." Untuk diskusi menghadiri dari kalangan Mahasiswa wilayah Jakarta Selatan dan Ust. Suherman. Basyari. MA pimpinan Majelis Taklim Darul Fallah.

Majelis Taklim Arrahmaniah melalui Ust. Mahmud, MA mengatakan di hadapan pulahan Mahasiswa di Jakarta, Selasa (16/4) sore. Di era modern seperti ini kaum milenial harus peduli terhadap situasi sekarang yang menjadi perbincangan dan tidak boleh apatis dalam artian hanya memikirkan di dunia pendidikan saja.

Kemudian Ust Mahmud mengatakan, serta mencoba berpikir bagaimana kita harus menjadi generasi penerus bangsa yang bermanfaat bagi masyarakat dan juga rakyat Indonesia.

Menurut pendapat dari Ust. Mahmud, kaum milenial harus mulai peduli terhadap apa yang terjadi di lingkungan sekitar, dan juga isue yang berkembang di pemerintahan saat ini dengan cara perbanyak melakukan kegiatan kajian kajian terhadap permasalahan apapun sehingga mendapatkan solusi atau jalan keluar untuk menyelesaikannya.

Kemudian Ust. Suherman mengatakan para Mahasiswa harus menangkal berita hoax dan melakukan tabayun, cek dan ricek serta melakukan klarifikasi terhadap informasi yang diterima melalui media sosial.

"Menjelang Pilpres 2019 Para kaum milenial terutama Mahasiswa tidak boleh Golput karena suara kalian menentukan nasib bangsa ini. Untuk menentukan pilihan terserah dikembalikan kepada diri masing-masung," ujarnya.

"Kemudian Mahasiswa turut serta berperan dalam menjaga situasi kamtibmas sehingga potensi atau ancaman yang menimbulkan perpecahan dapat diantisipasi," tandasnya. @agung

Share This Article :
Jurnalhitz

TAMBAHKAN KOMENTAR

480167967060055368