Lantamal VIII Polri dan ASN Ikuti Sosialisasi dari ASABRI


Jurnalhitz.com - Bertempat di Gedung Yos Sudarso Lantamal VIII telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Hak dan Kewajiban Peserta sesuai amanat PP Nomor 102 Tahun 2015, peserta ASABRI adalah setiap Prajurit TNI, anggota Polri dan Pegawai Aparatur Sipil Negeri (ASN) Kemhan/ Polri.

Masa Kepesertaan ASABRI bersifat wajib yang dimulai sejak tanggal diterbitkannya surat keputusan pengangkatan pertama menjadi Prajurit TNI, Anggota Polri dan Calon Pegawai Negeri Sipil Kemhan/Polri sampai dengan yang bersangkutan pensiun, berhenti, atau meninggal dunia.

Adapun rangkaian kegiatan, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Sambutan Komandan Lantamal VIII, Sambutan Ketua ASABRI Bapak Suhartono, Tukar menukar Plakat/Cinderamata, Paparan dan penjelasan dari ASABRI, dan diakhiri dengan foto bersama.

Pejabat yang hadir, Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar., Stud., Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Edi Juardi, para Asisten Danlantamal VIII, Kasatker/Kadis, Prajurit dan PNS Lantamal VIII, Yonmarhanlan VIII, Lanudal Manado, Satroltas Bitung dan Ketua Korcab VIII dan Ibu-Ibu Jalasenastri Korcab VIII DJA II.

Pewarta : Sugeng