Kota Tangerang Jadi Kampanye Akbar Terakhir Prabowo-Sandiaga


Jurnalhitz.com - Puluhan ribu massa pendukung pasangan calo (paslon) Presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga Salahudin Uno banjiri Alun-alun Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu (13/04/2019).

Massa pendukung Prabowo-Sandiaga sudah mulai memadati sekitar area Alun-alun sejak pagi. Sejumlah bendera dari partai pengusung terlihat mewarnai Kota Tangerang.

Sekira pukul 09.20 WIB, kampanye Prabowo-Sandi dimulai. Sandiaga Uno mengingatkan untuk mencoblos Prabowo-Sandiaga pada 17 April 2019 mendatang, Sandiaga yang mengenakan kemeja biru juga mengapresiasi para pendukung Prabowo-Sandiaga dalam kampanye di Pemilu ini.

Bahkan Sandiaga mengaku terharu dengan pendukungnya yang menyelipkan uang Rp5000 sebagai bentuk dukungan.

“Kita ingin berterimakasih kepada masyarakat, setiap masyarakat tidak hanya datang ke sini tapi turut menyumbang. Saya sedih sekali hari ini ada yang menyelipkan Rp5000 ke kantong saya,” ungkap mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, di atas panggung.

Di hadapan puluhan ribu pendukung Prabowo-Sandi, ia mempertanyakan keadaan kondisi ekonomi masyarakat saat ini.

“Masyarakat mengingkan sebuah perubahan. Ekonomi sudah adil belum, sudah makmur belum,” ujarnya.

Sementara, Ketua Kampanye Akbar Nasional Prabowo-Sandiaga, Turidi Susanto mengatakan, kampanye akbar Prabowo-Sandiaga di Kota Tangerang, merupakan kampanye terakhir.

“Alhamdulillah kampanye akbar ini merupakan terakhir pasangan nomor 02, Prabowo-Sandi. Alhamdulillah juga masyarakat saat antusias memberikan dukungannya,” ungkap Turidi.

Menurut Turidi, masa yang membanjiri Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang ada sebanyak lebih dari 30 ribu, sesuai dengan estimasi perkiraan panitia.

“Sesuai perdikisi teman-teman, diestimasikan ada sebanyak 30 ribu massa pendukung Prabowo-Sandi. Namun bisa dilihat bahwa massa yang hadir melebihi jauh dari Estimasi kami. Mudah-mudahan pada 17 April Mendatang, Prabowo-Sandi bisa menang,” tandas Turidi. @sukron