BLANTERVIO103

Jajaran Polsek Jatiuwung Bantu Korban Banjir di Beberapa Titik

Jajaran Polsek Jatiuwung Bantu Korban Banjir di Beberapa Titik
4/26/2019

Jurnalhitz.com - Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Kompol Eliantoro Jalmaf di dampingi Kapolsubsektor Palem Semi Aiptu Purwanto, Binamas Panbar Aiptu M. Yusuf dan para anggota Polsek Jatiuwung turun langsung ke lapangan untuk melihat masyarakat yang terkena musibah banjir akibat luapan sungai Cisadane yang sejak dini hari telah membanjiri beberapa area baik di Tangerang Kota maupun Tangerang Selatan. Jumat (26/4/2019).

Kapolsek Jatiuwung meninjau daerah yang terendam banjir diantaranya beberapa rumah warga, pesantren Istiqomah serta kantor Kelurahan Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Banjir dibeberapa wilayah Tangerang Kota meliputi : Kel. Babakan, Kel. Sukasari, Kel. Cikokol, Kel. Bojong Jaya, Kel. Karawaci, Kel. Panunggangan Utara, Kel. Kedaung Baru, Kel. Mekarsari, Kel. Panunggangan Barat dan Kel. Periuk Jaya. Sedangkan wilayah Tangerang Selatan, meliputi : Kel. Kranggan dan Perum.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek langsung perintahkan seluruh jajarannya untuk membantu masyarakat yang terkena banjir serta mendirikan dapur lapangan.

“Banjir ini di karenakan curah hujan yang turun cukup tinggi di daerah Bogor dan Tangerang,” kata Kapolsek Jatiuwung. Jumat (26/4).

Kapolsek Jatiuwung juga memerintahkan agar jajaran nya ikut membantu para korban banjir yang terkena luapan sungai Cisadane.

“Sebagai pengayom masyarakat mari kita membantu para warga yang mengalami banjir sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap Masyarakat,” pungkas Kapolsek Jatiuwung.

Sementara pantauan WARTALIKA.id, pada pukul 03.00 WIB siang, banjir mulai menyurut dan warga bisa kembali beraktivitas. @sukron

Share This Article :
Jurnalhitz

TAMBAHKAN KOMENTAR

480167967060055368