Ibadah Perayaan Sambut Paskah Lantamal VIII Dipimpin Pendeta Jeffrie Mangero S.Th


Jurnalhitz.com - Ibadah Menyambut Paskah bertempat di Gereja POUK (Persekutuan Oikumene Umat Kristen) Lantamal VIII. Ibadah menyambut Paskah bersama Personel Militer dan PNS Lantamal VIII dipimpin oleh Pdt. Jeffrie Mangero, S.Th. Dalam kegiatan tersebut, dibacakan Pembacaan Alkitab dari 2 Korintus 5 : 18 "Dan semuanya ini dari Allah, yang dengan perantaraan Kristus telah mendamaikan kita dengan diri-Nya dan yang telah mempercayakan pelayanan pendamaian itu kepada kami".

Dalam khotbahnya disampaikan bahwa Kematian Yesus Kristus di Bukit Golgota untuk menebus Dosa Manusia. Adapun makna kematian Yesus Kristus adalah Allah mau mendamaikan kita dengan diriNya dan mendamaikan kita dengan sesama umat manusia. Selain itu, disampaikan bahwa kematian Tuhan Yesus untuk menanggung penderitaan umat manusia dan kematian Kristus merupakan Karya terbesar dari Tuhan Allah dimana Dia bangkit dari antara orang mati. Dalam kegiatan tersebut disampaikan puji pujian dari Militer Lantamal VIII dan PNS Lantamal VIII.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Lantamal VIII Laksma TNI Gig JM Sipasulta, M.Mar., Stud., Asintel Danlantamal VIII Kolonel Laut (E) Ir. Arnoldus Triono, M.M Para Kadis/Kasatker Lantamal VIII, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal VIII.@red