Gelar Syukuran, Seknas Jokowi Sumsel : Kami Tersiksa dengan Beredarnya Hoax dan Fitnah


Jurnalhitz.comSekretariat Nasional Jaringan Organisasi dan Komunitas Warga Indonesia atau Seknas Jokowi Sumsel menggelar syukuran atas terpilihnya Jokowi-Ma'ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 di halaman Seknas Jokowi Sumsel, Minggu Malam (21/04/2019).

Hadir dalam acara tersebut relawan-relawan Jokowi-Ma'ruf yang ada di Sumatera Selatan diantaranya Bara JP, Kornas, dan Seknas. Acara tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama dengan relawan-relawan.

Ketua Seknas Jokowi Sumsel Guruh Hermawan, SH mengatakan, syukuran ini sifatnya mendo'akan atas terpilihnya Pak Jokowi-Ma'ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024.

"Semoga Indonesia lebih baik, lebih maju rakyatnya, dan lebih sejahtera lagi dan perhatian untuk ke Sumsel lebih bertambah lagi. Selama ini perhatian Pak Jokowi ke Sumsel sangat luar biasa. Kita semua merasakannya misalnya dengan adanya pembangunan LRT, Jalan Tol dan lainnya." tandasnya.


Terpisah Bendahara Seknas Jokowi Sumsel Eka Gabariyanti menambahkan, relawan saat ini sangat tersiksa dengan beredarnya hoax dan fitnah terhadap Pak Jokowi. "Kita berharap kedepannya tidak ada lagi isu-isu hoax dan fitnah karena itu bisa memecah belah kita warga Indonesia. Mari kita harus menjaga NKRI jangan sampai terpecah belah," tutupnya. @irwan