BLANTERVIO103

Bawaslu Kota Palembang Digeruduk Massa Pengunjuk Rasa

Bawaslu Kota Palembang Digeruduk Massa Pengunjuk Rasa
4/17/2019

Jurnalhitz.com - Nasional Corruption Watch atau NCW Kota Palembang menggelar unjuk rasa di Bawaslu Kota Palembang, Selasa (16/04/2019).

Ketua NCW Kota Palembang Ruben mengatakan, dalam aksi ini kami meminta kepada Bawaslu Kota Palembang untuk berani mengambil kebijakan keputusan dalam memproses pelanggaran-pelanggaran pemilu terutama dalam money politik, “karena ini sangat merusak demokrasi merusak ketatanan negara dalam berdemokrasi dan menghasilkan pemimpin-pemimpin yang tidak berkualitas tentunya." tuturnya.

Lanjut Ruben, peran serta masyarakat sangat di butuhkan terutama dalam demokrasi agar demokrasi ini lebih baik lagi kedepannya.

“Kalau tidak diawasi bisa-bisa kita kecolongan karena sekarang banyak kabar yang beredar ada yang ditangkap karena money politik tapi tidak cukup bukti untuk melakukan proses selanjutnya." ucapnya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kota Palembang Taufik mengatakan, ini merupakan support bagi kita Bawaslu Kota Palembang untuk bekerja lebih profesional lagi, dan lebih baik lagi untuk mengawal proses pelaksanaan pemilu 2019 ini sesuai kewenangannya masing-masing.

"Saat ini Bawaslu tetap bekerja secara profesional tetap netral untuk mengawak proses pelaksanaan pemilu 2019 ini," pungkasnya. @irwan


Share This Article :
Jurnalhitz

TAMBAHKAN KOMENTAR

480167967060055368